Wednesday, September 2, 2015

NGAPEH 06 With Junaidi Syamsudin,SE (Ketua Komisioner KPU Kutai kartanegara)

“Njengoki Persiapan Pemilu”

NGAPEH, Bekesahan Bermutu dan Memberikan Inspirasi.
Beberapa era telah etam lalui bersama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, semenjak baru merdekanya Negara etam ni etam dah berusaha untuk menentukan pemimpin yang tepat walaupun infrastruktur belum sebenehnya ada atau seadanya maha. Dilanjut dengan Orde Baru dengan 6 kali pemilu dan sampai pada pola demokrasi setelah terjadinya reformasi di wadah etam.
Segalanya yang terjadi ni baik manis ataupun pahit, mau dik mau etam rasakan demi mencari pemimpin yang dapat jadi sandaran harapan rakyat. Terpenuhinya infrastrutur politik seperti Komisi Pemilihan Umun (KPU) adalah bentuk konsistensi Bangsa etam dalam menjalankan visi – visi reformasi.
Hal ini harusnya selalu etam dukung karena sida (KPU) inilah yang jadi wasit kendia amun ada pemilihan Presiden, DPRD dan Kepala Daerah. Di momen wayah ni parak lagi dilaksanakannya pemilu serentak.
Tentu didalam sanubari kita bertanya – Tanya tentang apa itu pemili serentak, tegakmana system kerja sida, dan sejaoh apa ajapersipan sida. Biar lebih objektif lagi penjelasannya kita tonton youtube kami :
Part 1
https://www.youtube.com/watch?v=6ww65GFWces 
Part 2
https://www.youtube.com/watch?v=MJJbiFwW7qo


No comments:

Post a Comment