Friday, January 22, 2016

NGAPEH FINAL



 Program Ngapeh dengan selogan “Bekesahan Bermutu dan Memberikan Inspirasi” yang kami kelola beberapa edisi belakangan ini secara resmi saya nyatakan di Off kan..
Walaupun harapan kami begitu besar agar program ini bisa berkembang baik guna memberikan pengetahuan – pengetahuan, mengenalkan para tokoh – tokoh, system kepemerintahan perekonomian dan lain - lain bagi masyarakat kita di Kutai Kartanegara dan masyarakat luas dimanapun mereka berada.
Sebuah usaha dan niat tulus yang kami coba untuk kembangkan pasti akan berjalan dengan baik, tertutupnya program ini bukanlah akhir dari semuanya. Insyallah kami akan mengembangkan potensi – potensi yang ada didalam diri kami dan semoga nantinya akan bermanfaat bagi masyarakat atau penikmat yang setia melihat program – program kami di Trima Production.
Program yang di tayangkan di Youtube ini juga akan kami kembangkan dalam bentuk yang berbeda dan nantinya akan dikelola oleh Organisasi kemahasiswaan yang baru kami bentuk yaitu UKM Seni Budaya (USB) Unikarta, yang dimana saya sendiri Ahmad Fauzi (Host) telah terpilih sebagai salah satu Dewan Pengarah.
The Next, Mungkin nama program dan kemasan akan sedikit berbeda dari sebelumnya, namun essensinya tetap sama yaitu berupa talk show yang selalu memberikan faham positif untuk turut serta mencerdaskan Bangsa.
Kami mohon kepada viewer senantiasa mendoakan kami agar program dan kreatifitas ini bisa berjalan secepat mungkin, semoga infrastruktur cepat terpenuhi, semoga yang dicita – citakan agar segera tercapai.
Kami mohon maaf jika penyajian kami banyak kesalahan dan kekudangan dimata anda semua, karena pada prinsipnya kami adalah pemula yang beru belajar di dunia multimedia ini. Tapi kami yakin bahwa kedepan kami akan memperbaiki kesalahan – kesalahan dan kekurangan – kekurangan yang ada.
Terakhir kami akan membagikan dokumentasi kami kepada anda yang belum bisa kami unggah di media social :
 
Bertsama Pak Bolawi (Panwas Kukar)

Bersama Dai Tomo


anak2 Capoeira Tenggarong

Bersama Cabelo (Ketua komunitas capoeira Tenggarong)


Baya Narkoba (Pak Suwarno Kasaresnarkoba kukar)

Bersama Mursidi Muslim (Anggota DPRD Provinsi Kaltim)

Bersama Jodi Wahyudi (Sekjed Perindo Kukar)

Bersama Buaherah SH (Ketua PAN Kukar)

Bersama Kak Afek/Fida Hurasani (Satpol PP Kukar)

Bersama Pak Darwis (Bagian Kelistrikan Distamben Kukar)

Bersama Pak Marwan (Founder Gerakan Etam Beberseh)

2 comments: